Sabtu, 24 Januari 2015

TUGAS 3 BAHASA INDONESIA : Ibu Saya


Ibu  saya  dilahirkan  di  Blora.
      S               P                K

Sejak kecil,  ibu saya  bertempat  tinggal  di Cepu.
            K            S                              P                     K

Ibu saya  berumur  50 tahun.
       S              P              O

Ibu saya  memiliki  tiga saudara laki-laki.
S                     P                     O

Ibu saya  mempunyai  dua anak.
    S                 P                     O

Ayah beliau  sudah meninggal dunia.
     S                            P        

Ibu  saya   adalah  seorang  ibu  rumah  tangga.
S                     P                     O                                            

Beliau  mendukung  kegiatan  positif  anak-anaknya.
     S                P                                 O

Warna biru  kesukaan  ibu saya.
S              P                O

Memasak  kesukaan  ibu saya.
       S                 P                  O

Tidak ada komentar:

Posting Komentar