Sabtu, 29 Desember 2012

Suasana Kampus H



Pendapat saya tentang Suasana Kampus H
        Universitas Gunadarma terbagi dari beberapa kampus yang tersebar di beberapa kota. Saat ini saya ingin berpendapat mengenai salah satu suasana kampus di Universitas Gunadarma yaitu Kampus H yang terletak di Jl.Akses Kelapa Dua, Cimanggis-Depok. 

Menurut saya kampus H memiliki desain arsitektur gedung yang bagus. Di sekitar kampus H terdapat lahan terbuka yang sangat luas dengan bukit-bukit kecil yang ditanami rerumputan dan pepohonan sehingga kampus ini terlihat indah dan asri.
 Dengan di sekitar gedung ditanami pepohonan dan rerumputan kampus ini memiliki beberapa manfaat yaitu dapat mengurangi terjadinya Pemanasan global atau Global Warming yaitu adanya proses peningkatan suhu atmosfer yang kemungkinan besar disebabkan oleh meningkatnya konsentrasi gas-gas rumah kaca. Selain itu, pepohonan dan rerumputan juga bermanfaat sebagai resapan air saat hujan untuk mengurangi potensi terjadinya bencana banjir dan erosi. Karena lingkungan kampus yang hijau, maka Kampus H juga dapat dikatakan green campus.       
Lingkungan dan ruangan yang bersih juga menjadi salah satu kelebihan pada kampus ini. Karena dengan lingkungan dan ruangan yang bersih membuat siapa saja termasuk saya, nyaman berada di dalam ruangan maupun disekitar kampus H.  
Menurut saya, fasilitas dikampus H sudah memuaskan dan memadai seperti fasilitas di ruang laboratorium, lapangan, dan di ruang perpustakaan. 

Sport Center yang terdiri dari lapangan basket dan futsal






Ruang Ilab







Tidak ada komentar:

Posting Komentar